Abaut Me



Tak kenal maka Tak Sayang,
karena saya ingin di sayang, jadi yuukk kenalan,
Saya netas di Semarang 15 Januari 1991 dari keluarga yang sederhana, Ayah Petani dan Ibu Penjahit Tapi gue bangga dengan Beliau.
Saat ini, saya bekerja sehari-hari sebagai pegawai kantoran diperusahaan Otomotif di Kota Solo, dan mempunyai hobby semua yang berkaitan dengan Adventure. Kesibukan sehari-hari seentara ini saya mempunyai 3 (tiga Profesi) menjadi karyawan Perusahaan Otomotif, menjadi Mahasiswa, dan menjadi Travel Writer.

Blog ini adalah salah satu bentuk cara saya untuk memperkenalkan keindahan alam dan budaya Indonesia di bidang pariwisata, budaya dan kulinary serta besar harapan saya Bapak Presiden RI membaca Blog ini dan bisa mengangkat saya menjadi Menteri Pariwisata
Menceritakan sebuah perjalanan dari sudut pandang yang berbeda. Membahas cara-cara mencapai sebuah tujuan akhir.

Style travelingku adalah menemukan tempat yang unik, mengeksplore budaya lokal, makanan khas serta berburu festival lokal yang ada di Indonesia. Di Travel Blog ini juga saya bagikan beberapa Tips Traveling, travel itinerary, dan peta traveling.
Bagi teman-teman yang ingin mengajak kerjasama penawaran bilateral, mengajak bermain film, bintang ikllan, mengundang untuk menjadi pembicara Seminar, nganjak nongkrong, Traktir makan, atau sekedar tanya-tanya seputar perjalanan yang aku ceriyakan di Blog, bisa kontak saya di : minanto.nsc@gmail.com

Matur thankyou

Komentar