Terimakasih anak2 Desa Komodo, Gue belajar banyak dari Kalian


 
satu, dua, tiga, Cekrek

Hampir gak bisa berkata-kata lagi gue, intinya gue sangat bersyukur sudah dilahirnya di dunia ini dari rahim seorang ibu yang sederhana, cuma saya melihat disini lebih dari kata sederhana. Anak-anak kecil yang tidak mengenal teknologi bisa sangat leluasa tertawa tertawa, bermain tanpa mengenal lelah. Tempat bermain mereka hanya dilaut, tidak ada tempat lain lagi, Mall, Bioskop, Hape, mobi legent, bahkan Pasar Malampun disini nggak ada sob. Bisa bayangkan kaannn
Trus kalian kurang bahagiaa apaa ?
Hape punya, laptop pnya. Motor, bisa main ke Mall, bisa semua kaliaaannnnn,
Coba sekali2 kalian kesini, Gue jamin kalian akan meneteskan air mata



 
Temen2 kalu mau main ke sini plis jangan bawa tangan kosong, minimal bisa bawa kaos2 bekas ataupun buku2 untuk disumbangkan ke anak2 disini.
Ditunggu kedatangannya teman2 yaaaaaaa

Komentar